Dalam sejarah saya menembak saya banya memiliki pengalaman dan ingin rasanya berbagi dengan anda yang memiliki hobi yang sama seperti saya, saya ingin anda merasakan seperti apa nikmatnya berburu itu. Berlari sekuat mungkin demi seekor buruan dan dirumah bisa menikmati sepiring nasi dengan lauk kijang goreng.

1. Cakra



Senapan angin cakra adalah senapan angin yang memiliki kekuatan 420 fps, atau setara dengan kekuatan 2 orang dewasa, dengan senapan angin ini anda bisa menembak sampai dengan jarak 40 meter lebih, anda bisa mendapatkan senapan angin ini dengan mudah di toko online seperti bukalapak.

2. Goppul Night Furry 


Merk ini memiliki kecepatan peluru hingga 1.150 fps jika diukur dengan Chronometer saat dipompa penuh. Kekuatan senapan angin ini sangat tinggi dengan maksimal pompa sampai 12 kali pompaan, jelas dengan daya yang begitu besar kekuatan yang di hasilkan juga akan semakin besar.
Senapan angin ini memiliki kelebihan lain dimana tabung yang digunakan berukuran besar sehingga dapat menyimpan angin dengan banyak, ukuran tabung 25 mm, dengan ukuran ini anda bisa memanfaatkannya dengan sangat baik sampai jarak tembakan 70 meter lebih masih sangat tepat mengenai target.
Senapan angin Goppul Night Furry pernah menjadi senapan angin massal dalam memusnahkan hama babi dan monyet untuk perkebunan sawit yang di miliki warga jambi, dengan menggunakan senapan angin ini hama babi di perkebunan sawit tersebut menjadi berkurang dan bahkan tahun 2015 bisa di katakan habis.

Senapan angin ini dapat anda beli di website tokonya dengan alamat “ indosniper dot com “ atau jika anda tidak ingin membeli dengan website dan ingin membelinya dengan cara menghubungi pemilik tokonya secara langsung maka bisa menggunakan nomor WA atau SMS ke 081233333339. Saya dulu pernah coba melalui Tokopedia dan Bukalapak, semua dilayani dengan baik.
Senapan angin ini juga di produksi di indonesia jadi dapat dengan yakin terjamin harganya bersaing dengan produk luar dan stoknya dapat terjamin selalu ada, selain itu mencintai produk buatan indonesia juga dapat membantu  usaha orang indonesia semakin maju.

3. Canon

Canon adalah senapan angin yang memiliki kekuatan 520 akurasi jarak tembak 50 meter lebih dan senapan angin ini sering menjadi senapan angin yang di andalkan para pemburu dalam menembak buruan dengan jarak dekat, senapan angin ini memiliki kelebihan lain di mana harganya juga sangat terjangkau, jika anda ingin membeli senapan angin ini maka bisa melalui toko online seperti tokopedia.

4. Cyclon

Senapan angin Cyclon merupakan sebuah senapan angin yang memiliki kekuatan 400-an fps dengan jarak tembak sejauh 55 meter, akurasi ini juga di imbangi dengan jumlah pompaan yang di lakukan oleh penembak, anda bisa mendapatkan senapan angin ini melalui tokopedia dan bukalapak, juga lazada.

5. Dragon 

Senapa angin dragon ini memiliki kekuatan sebesar 510 fps dengan akurasi jarak tembak mencapai 60 meter, dan jelas senapan angin ini memiliki kelebihan material yang terbuat dari bahan berkualitas, untuk pemburu yang ingin mendapatkan senapan angin ini bisa melalui lazada dan tokopedia.

6. Elephant

Elephant adalah senapan angin yang memiliki kekuatan sebesar 520 fps dengan jarak tembakan sejauh 60 meter, senapan angin ini juga memiliki tabung scuba dengan ukuran 30 kubik, dan anda bisa mendapatkan senapan angin ini melalui bukalapak dan tokopedia serta lazada dengan cara yang aman dan mudah.

Saya sengaja membanding kekuatan senapan tersebut menurut kecepatan pelurunya sebab kecepatan peluru berbanding lurus dengan kekuatan sebuah senapan.

Komentar